Selasa 31 Jan 2023 18:45 WIB

Satria Muda Pertamina Belum Terkalahkan di IBL 2023, Tekuk Bali United pada Game Keenam

Satria Muda Pertamina mengalahkan Bali United 85-65 di IBL Seri 2 Malang.

Pemain Satria Muda Pertamina Elijah Foster hendak melakukan dunk dalam pertandingan IBL 2023 melawan Bali United di Seri 2 Malang. Satria Muda mengalahkan Bali United 85-65, Selasa (31/1/2023) sore.
Foto:

"Kami tidak bisa mengatasi itu, ada beberapa tembakan terbuka yang tidak masuk. Setiap kesalahan akan dijadikan hukuman, dan mereka menghukum kami akibat kesalahan-kesalahan itu," katanya.

Pada kuarter pertama, Satria Muda langsung tancap gas dan menyerang pola permainan yang diterapkan Bali United. Dalam kuarter pertama tersebut, Satria Muda menutupnya dengan memperoleh 26 poin, sementara Bali United mendapatkan 16 poin.

Memasuki kuarter dua, Satria Muda tidak menghentikan serangan dan terus menambah pundi-pundi perolehan poin. Sementara Bali United berupaya untuk terus mengejar ketertinggalan. Namun, Satria Muda tetap unggul pada kuarter tersebut dengan skor 52-29.

Sementara pada kuater tiga, Bali United tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari perolehan poin Satria Muda. Akan tetapi, skema permainan yang dimainkan Bali United bisa dibendung, dan Satria Muda mengamankan kuarter tiga dengan skor 66-49.

Satria Muda mampu melanjutkan dominasi pada kuarter empat, sementara Bali United tidak mampu mendekatkan perolehan poin. Hingga kuarter empat berakhir, Satria Muda tetap mempertahankan keunggulan 85-65 atas Bali United.

Dalam pertandingan itu, pemain Satria Muda Elijah Johad Foster mencetak 21 poin, sementara pemain Bali United Julius Bowie mencatatkan 19 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement