Rabu 01 Feb 2023 07:40 WIB

Erik Ten Hag: Tak Ada Pemain yang Bisa Gantikan Peran Christian Eriksen

Eriksen akan absen selama beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, akan absen beberapa pekan karena cedera engkel.
Foto: AP / Dave Thompson
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, akan absen beberapa pekan karena cedera engkel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku mustahil timnya mendapatkan pengganti peran Christian Eriksen. Gelandang Denmark itu akan absen selama beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera engkel.

Eriksen mengalami cedera setelah tekel keras dari striker Reading, Andy Carroll, dalam pertandingan Piala FA belum lama ini.

Baca Juga

"Tentu saja dia kecewa," kata Ten Hag dilansir Tribal Football, Rabu (1/2/2023). "Kami kecewa, tapi itu terjadi di sepak bola papan atas dan Anda harus menghadapinya. Saya pikir Anda tidak akan pernah bisa mengisi celah itu karena setiap pemain memiliki karakteristik dan identitasnya masing-masing."

Menurut Ten Hag, Eriksen membawa kualitas terbaik ke skuad Man United dan memiliki beberapa hal spesifik yang sulit untuk digantikan. Seperti dampaknya di sepertiga akhir dengan bola. "Anda tidak dapat membuat kebijakan tentang cedera parah seperti itu, tetapi kami memiliki pemain di lini tengah, pemain bagus. Jadi kami memiliki pemain yang dapat mengisi kekosongan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement