Kamis 02 Feb 2023 16:41 WIB

Roy Keane Minta Tiket Gratis Final Piala Carabao ke Ten Hag, Ini Jawaban Sang Pelatih MU

Roy Keane dengan sangat baik memanfaatkan kebahagiaan Erik Ten Hag.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag. Ten Hag berhasil memberikan final pertama untuk MU yang terakhir dicicipi pada 2017 silam.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag. Ten Hag berhasil memberikan final pertama untuk MU yang terakhir dicicipi pada 2017 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Roy Keane membuat pernyataan menggelitik setelah dirinya kedapatan meminta tiket untuk menyaksikan pertandingan final Piala Carabao di Stadion Wembley, London pada 26 Februari 2023 mendatang.

Keane yang menjadi pundit Sky Sport turun ke lapangan mewawancarai pelatih Erik ten Hag selepas kemenangan MU 2-0 atas Nottingham Forest pada leg kedua semifinal Piala Carabao di Stadion Old Trafford.

Baca Juga

"Apakah Anda memiliki tiket cadangan untuk final Piala Carabao? Hanya dua, dua tiket gratis?," tanya Keane ke Ten Hag sambil melepas tawa dikutip Daily Mail, Kamis (2/2/2023).

Beruntung Ten Hag merespons dengan suka cita. Pelatih asal Belanda dengan senang hati menuruti permintaannya untuk ikut menyaksikan final Piala Carabao.

"Saya pikir tidak masalah, saya bisa Roy," balas Ten Hag.

Mendapati reaksi positif dari mentor Bruno Fernandes dan kawan-kawan. Roy Keane kembali menegaskan ke pembawa acara Mark Chapman, bahwa ia tidak mau membayar sepeserpun untuk tiket final.

"Gratis juga, saya tak ingin membayar," kata pemilik tujuh gelar Liga Primer bareng MU.

Pria asal Irlandia tersebut sering melayangkan komentar pedas terkait performa buruk MU pun pemain yang terkadang dianggap berlebihan.

Kedua gol MU hadir melalui Anthony Martial pada menit ke-73 dan gelandang Fred menit ke-76. Praktis Setan Merah lolos dengan agregat akhir 5-0 setelah pada leg pertama mampu mencukur the Tricky Trees tiga gol tanpa balas.

Selanjutnya MU bakal menjalani duel klasik versus Newcastle United di partai final Piala Carabao yang berlangsung pada 26 Februari 2023 mendatang.

 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 5 0 0 14 11 15
2 Tottenham Tottenham 5 4 1 0 13 8 13
3 Liverpool Liverpool 5 4 1 0 12 8 13
4 Arsenal Arsenal 5 4 1 0 9 5 13
5 Brighton Brighton 5 4 0 1 15 8 12
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement