Ahad 05 Feb 2023 18:09 WIB

Kulusevski Bahas Misi Balas Dendam Jelang Tottenham Vs Manchester City

Kulusevski ingin Tottenham menaklukkan Manchester City.

Rep: Angoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski bersiap menghadapi Manchester City
Foto: Nigel French/PA via AP
Pemain Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski bersiap menghadapi Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski mengusung misi balas dendam menjelang duel sarat gengsi versus Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (5/2/2023) malam WIB.

Pemain berusia 22 tahun itu ingin kembali menunjukkan performa terbaiknya. Ia termotivasi membawa kemenangan untuk the Lilywhites saat berjumpa the Citizens.

Baca Juga

"Itu keinginan sebagai pemain sepak bola, saat Anda datang ke dalam sebuah ruangan dan ingin mengubah energi demi memberikan sesuatu di papan klasemen," kata Kulusevski menegaskan dilansir Mirror.

Kulusevski yang dipinjamkan dari Juventus selama 18 bulan, telah berjuang untuk bermain di skuad i Bianconeri sebelum akhirnya merapat ke klub London.

Bersama dengan pemain lain yang juga direkrut dari Juventus, Rodrigo Bentancur, Kulusevski terbukti penting dalam usaha Tottenham untuk menyalip Arsenal dalam perburuan zona Liga Champions musim lalu.

Kini pemain asal Swedia berharap ia dan rekan satu timnya dapat menghidupkan kembali gairah yang ada di tim berjuluk the Lilywhites. Sekaligus memutus catatan inkonsistensi mereka dalam beberapa bulan terakhir.

"Untuk menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan, jadi saya di sini untuk melakukan itu. Jadi ada banyak kemarahan setelah apa yang saya lewati," sambung dia.

Kulusevski menganggap start pertamanya untuk Spurs, kemenangan 3-2 di Etihad Februari lalu di mana ia mencetak gol setelah empat menit laga berlangsung, adalah salah satu permainan favoritnya sepanjang masa.

Kali ini Kulusevski tidak melihat alasan mengapa timnya tidak dapat melanjutkan rekor mengesankan mereka baru-baru ini melawan pasukan Pep Guardiola.

Di sisi lain, Kulusevski menegaskan apabila Spurs dapat memetik hasil positif kontra Citizens itu dipersembahan oleh pelatih Antonio Conte yang baru saja menjalani operasi kantung empedu tengah pekan kemarin.

Tottenham saat ini terlempar dari persaingan empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Mereka berada di posisi kelima mengumpulkan angka 36 dari 21 laga yang telah dimainkan tertinggal empat poin di belakang Newcastle United di kursi keempat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement