Senin 06 Feb 2023 23:42 WIB

Git Sigit Santoso Siap Hadapi Tantangan Baru Seusai Banting Stir dari Profesi Atlet

Ia baru saja mendapatkan centang verifikasi di salah satu medsos.

Atlet sepak bola tanah air, Git Sigit Santoso.
Foto: Dok. Web
Atlet sepak bola tanah air, Git Sigit Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sosok Git Sigit Santoso bisa jadi tidak terlalu asing di dunia olahraga maupun hiburan. Pria kelahiran Muliorejo, Medan,  28 Oktober 1994 ini dikenal sebagai salah satu atlet sepak bola yang juga berkecimpung di dunia hiburan.

Selain berprofesi sebagai atlet, ia juga memiliki talenta lain di bidang seni seperti akting, model, dan bernyanyi.  Kemampuannya itu membuat Git Sigit menjadi sorotan terutama di media sosial.

Baca Juga

Git Sigit Santoso belakang ini memang lebih sering membuat konten terbaru di akun sosial media miliknya. Ketika ada waktu luang, ia selalu mencoba untuk membuat konten yang disukainya. Diakuinya, menjadi konten kreator adalah hal yang menyenangkan dan menjadi tantangan terbaru.

Baginya, tetap aktif menjadi konten kreator merupakan suatu hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Ia menemui banyak tantangan karena harus pandai mengatur waktu, saling berkomunikasi dengan siapa pun dan terus mencari ide, hal-hal baru untuk mencari konsep pembahasan yang menarik untuk menjadikan setiap konten miliknya bermanfaat dan banyak disukai siapapun.

“Saya harus benar-benar mencoba apa yang saya suka. Ya, saya juga mau jadi konten kreator, dengan niat dan usaha pasti semua akan jadi lebih mudah jika dijalani," ujarnya, Senin (6/2/2023).

Kendati demikian, Git Sigit Santoso mengaku merasa senang dengan profesi barunya menjadi seorang konten kreator. Ia selalu mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-temannya.

“Bersyukur karena seluruh keluarga dan teman saya selalu mendukung apa yang saya inginkan. Ini menjadikan saya lebih bersemangat untuk memulai hal baru yang saya suka," ujar dia.

Apalagi, belum lama ini Git Sigit baru saja berhasil mendapatkan status terverifikasi atau centang biru akun TikTok miliknya  @gitsigitsantoso. "Saya pikir ini adalah kesempatan yang bagus untuk terus berkarya," kata Git Sigit Santoso.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement