Kamis 09 Feb 2023 14:51 WIB

Kembali dari Cedera, Ibrahimovic Malah Bahas Performa Buruk AC Milan dan Rafael Leao

Milan musim ini sangat berbeda dengan Milan musim sehbelumnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Reaksi Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan saat menonton pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (28/8/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Luca Bruno
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan saat menonton pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (28/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke skuad AC Milan setelah menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya. Ibra pun menegaskan ambisi untuk membawa i Rossoneri kembali ke jalur semestinya.

"Saya masih nomor satu!, sekarang saya kembali dan memiliki begitu banyak keinginan untuk melakukan banyak hal," kata Ibrahimovic menegaskan kepada Sport Mediaset, Kamis (9/2/2023).

Baca Juga

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic diklaim berada dalam momen yang tepat. Pasalnya, Milan saat ini tengah menjalani krisis identitas setelah menelan kekalahan dalam empat partai terakhir secara beruntun.

Meski begitu, Ibra menilai sangat wajar bagi sebuah tim mengalami momen turbulensi dalam satu musim.

"Tim dalam krisis? saya tak khawatir karena ini momen normal. Sekarang kami harus membuktikan kemampuan kami di lapangan," sambung pesepak bola 41 tahun.

Di sisi lain, Ibra memberikan saran kepada bintang masa depan i Rossoneri, Rafael Leao yang dalam tiga pertandingan beruntun memulai laga dari bangku cadangan.

Kata eks penyerang timnas Swedia, Leao membutuhkan fokus untuk tetap berada di atas lapangan. Ia tidak perlu memikirkan hal-hal lain yang berada di sekitarnya termasuk aktivitas transfer.

"Leao menjalani tahun fantastis, memenangkan penghargaan pemain terbaik Liga Italia, kontrak baru, dikejar klub besar Eropa dan Piala Dunia. Tapi, ia harus berpikir tentang permainan menjadi kuat karena semua mata tertuju padanya."

Selanjutnya Milan bakal berhadapan dengan Torino pada lanjutan giornata ke-22 Serie A Liga Italia akhir pekan nanti. Ibrahimovic diprediksi sudah masuk ke dalam skuad besutan Stefano Pioli.

Diavolo saat ini terhempas ke posisi enam klasemen dengan perolehan angka 38 dari 21 pertandingan yang dimainkan via 11 kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement