Kamis 09 Feb 2023 21:41 WIB

Bruno Fernandes Puji Semangat Juang Manchester United

Man United memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di akhir pertandingan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto: AP/Dave Thompson
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes memuji semangat juang rekan-rekannya. Saat tertinggal dua gol, MU mampu bangkit untuk bermain imbang 2-2 dengan Leeds United di Liga Primer Inggris pada Rabu (8/2/2023) malam.

Iblis Merah tertinggal dua gol di awal babak kedua di Old Trafford, dengan gol Willy Gnonto dan gol bunuh diri dari Raphael Varane, membuat Leeds memimpin pertandingan. Namun, juara Liga Inggris 20 kali itu berhasil mengamankan bagian dari rampasan di kandang karena Marcus Rashford dan Jadon Sancho keduanya mencetak gol dalam waktu delapan menit di babak kedua.

Baca Juga

Man United memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di akhir pertandingan, tetapi pada akhirnya harus puas dengan satu poin melawan tim yang terancam degradasi.

"Raphael Varane memiliki peluang, saya memiliki peluang dengan sundulan sehingga saya bisa mencetak gol," kata Fernandes kepada MUTV, Kamis (9/2/2023). “Saya juga punya tembakan yang menyimpang dan Victor Lindelof hampir mendapatkan kepalanya ke satu, kami memiliki peluang kami. Sayangnya kami tak mencetak gol tetapi Anda bisa melihat tim ada di sana untuk berjuang dan ini hanya tentang melanjutkan dan melakukan yang terbaik, karena saya pikir tim ini memiliki margin untuk meningkat."

Man United sekarang tidak terkalahkan di Old Trafford di semua kompetisi sejak awal September 2022, sementara Iblis Merah tidak pernah kalah di kandang sendiri di Liga Primer sejak kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan pembukaan musim baru.

Skuad asuhan Erik ten Hag juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sejak kalah 2-3 di Arsenal. MU akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menuju ke Elland Road untuk laga kedua dari dua pertandingan cepat melawan Leeds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement