Jumat 10 Feb 2023 19:15 WIB

Ditahan Imbang Bali United, Persib Bandung Gagal Ambil Alih Puncak Klasemen Sementara

Persib masih tertinggal satu poin dari PSM Makasar yang berada di puncak klasemen.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Persib Bandung urung mengambil-alih peringkat teratas klasemen sementara Liga 1. Menghadapi Bali United di laga tandang pada pekan ke-23 Liga 1, Persib harus rela mengakhiri laga dengan skor imbang, 1-1, Jumat (10/2/2023) malam WIB.

Tim besutan Luis Milla itu sempat tertinggal via gol dari Privat Mbarga pada menit ke-79, sebelum akhirnya David Da Silva mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-88. Kegagalan memetik poin penuh di laga ini membuat Persib tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga

Persib masih tertinggal satu poin dari PSM Makasar, yang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 47 poin dari 23 laga. Kendati begitu, dibanding PSM, Persib masih mengantongi satu laga tunda di gelaran Liga 1 musim ini.

Di sisi lain, posisi Bali United di papan klasemen sementara juga tidak berubah. Serdadu Tridatu masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 22 laga. Bali United hanya terpaut dua poin dari peringkat keempat klasemen sementara, Madura United.

Namun, Bali United belum bisa memperbaiki catatan penampilan. Dengan hasil ini, Bali United tercatat belum pernah merasakan kemenangan di lima laga terakhir dengan torehan tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Susunan Pemain:

Bali United (3-4-1-2)

Nadeo Argawinata (kiper); Tupamahu, Carvalho, Fajrin; Idrus, Hariono, Nouri, Setiawan; Bessa; Roni, Mbanga

Pelatih: Stefano ''Teco'' Cugurra

Persib Bandung (3-4-3)

Tedja Paku Alam (kiper); Irianto, Igbonefo, Kuipers; Sato, Klok, Kusnandar, Herdiana; Ciro, Da Silva, Putra

Pelatih: Luis Milla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement