Senin 13 Feb 2023 06:13 WIB

Tiket Laga Persib Vs PSM di Stadion Pakansari Sudah Dijual, Simak Cara Beli dan Harganya

Bobotoh dapat membeli tiket secara online melalui laman Persib Bandung.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Israr Itah
Duel laga Persib Bandung vs PSM Makassar bisa dibeli di laman resmi Persib.
Foto: Persib.co.id
Duel laga Persib Bandung vs PSM Makassar bisa dibeli di laman resmi Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiket pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023), resmi dijual ke publik. Bobotoh dapat membeli tiket secara online melalui laman Persib Bandung atau langsung ke tautan ini https://widget.loket.com/widget/acbe5a3b46a4655826 sekarang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, bobotoh yang hendak membeli tiket pertandingan dapat langsung memilih tribun tempat menonton. Selanjutnya, mengisi data diri sesuai metode dan langsung membayar tiket.

Baca Juga

"Bobotoh harus memastikan data yang diberikan akurat dan valid karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar," ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (13/2/2023).

Ia menuturkan, Persib tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pascatransaksi pembelian tiket. Teddy mengimbau bobotoh yang hendak membeli tiket, terlebih dahulu mengecek kebijakan terkait pembelian tiket.

"Persib mengambil kebijakan melakukan penyesuaian harga tiket pertandingan untuk pembatasan penonton dengan pertimbangan faktor keamanan dan kenyamanan," katanya.

Selanjutnya, setelah pembayaran terverifikasi, e-voucher atau e-ticket akan dikirimkan melalui email dan Whatsapp kepada bobotoh. Mereka dapat menukarkan kembali dengan gelang tiket di lokasi yang sudah ditetapkan pada hari pertandingan.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Persib melawan PSM Makassar:

Tribun Timur: Rp 100.000.

Tribun Utara: Rp 100.000.

Tribun Selatan: Rp 100.000.

Barat Utara: Rp 150.000.

Barat Selatan: Rp 150.000.

VIP Barat: Rp 300.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement