Senin 13 Feb 2023 22:42 WIB

Legenda Juventus Ini Kesal, Pogba Hanya Makan Gaji Buta

Sampai saat ini, belum diketahui kapan Pogba bakal merumput kembali.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Legenda Juventus, Marco Tardelli. Tardelli mulai kesal melihat situasi Paul Pogba di eks klubnya. Pogba terus mendekam di ruang perawatan sejak Agustus 2022.
Foto: EPA/Ansa Files
Legenda Juventus, Marco Tardelli. Tardelli mulai kesal melihat situasi Paul Pogba di eks klubnya. Pogba terus mendekam di ruang perawatan sejak Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Legenda Juventus Marco Tardelli mulai kesal melihat situasi Paul Pogba di eks klubnya. Pogba terus mendekam di ruang perawatan.

Gelandang asal Prancis itu berkostum hitam-putih sejak musim panas 2022. Ia sempat mengikuti tur pramusim ke Amerika Serikat. Lututnya bermasalah saat berlatih di Negeri Paman Sam.

Baca Juga

Tardelli bingung melihat sikap eks Manchester United itu. Sampai saat ini, belum diketahui kapan Pogba bakal turun gunung. Di media sosial, Pogba sering menunjukkan aktivitasnya di luar lapangan.

"Dia sekarang menjadi masalah bagi Juve. Kami tidak tahu kapan dia akan kembali atau apa yang ingin dia lakukan. Pogba pergi bermain ski sementara rekan setimnya berjuang melawan masalah besar," kata peraih lima scudetto Serie A Italia bersama Juve, dikutip dari Tribal Football, Senin (13/2/2023).

Juventus baru saja mendapat pengurangan 15 poin. Klub raksasa Turin dihukum karena dinilai melakukan kesalahan terkait laporan keuangan. Kini Bianconeri turun ke papan tengah klasemen sementara Serie A.

Tardelli mendesak petinggi Juve berbuat sesuatu. Termasuk pelatih Massimiliano Allegri. Sehingga ada langkah solutif yang bisa diambil.

"Pogba tidak menjalani operasi lutut ketika klub meminta, tetapi hanya saat dia memutuskan karena dia khawatir tentang Piala Dunia bersama Prancis," ujar Tardelli.

Tardelli mencoba melihat dalam skala besar. Menurutnya ini gambaran situasi di Juventus saat ini. Klub tersebut perlu membenahi berbagai hal secara mendetail.

Allegri juga dikabarkan kesal dengan Pogba. Ia meminta awak media berhenti menanyakan kondisi sang gelandang. Ia tidak mengetahui kapan jagoan Les Bleus turun gunung.

"Dalam pandangan saya, Allegri perlu melakukan sesuatu karena tidak mungkin memiliki pemain yang ada di sana, dibayar tanpa melakukan apa-apa," jelas Tardelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement