Kamis 16 Feb 2023 20:01 WIB

Casemiro Kembali, Begini Prediksi Susunan Pemain MU Vs Barcelona

MU tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar utama yang mengalami cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manchester United (MU) akan melawat ke markas Barcelona pada leg pertama play-off Liga Europa 2022/2023 di Estadio Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Kedua tim tengah berada dalam performa terbaik dan laga nanti diprediksi berlangsung ketat.

MU besutan Erik ten Hag tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar utama yang mengalami cedera seperti Anthony Martial, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez serta Marcel Sabitzer yang menjalani akumulasi kartu.

Baca Juga

Surat kabar Inggris, Mirror, Kamis (16/2/2023), menurunkan prediksi susunan pemain Manchester United menjelang bentrokan hebat kontrak pemimpin La Liga Spanyol.

David de Gea diklaim tidak akan tergantikan sebagai pilihan nomor satu Ten Hag di bawah mistar gawang Iblis Merah.

Dengan absennya Lisandro Martinez, maka Ten Hag bakal menduetkan Raphael Varane dengan Luke Shaw. Posisi bek kiri nantinya akan diisi oleh Tyrell Malacia dan Aaron Wan-Bissaka kembali menempati pos bek kanan.

Bergeser ke tengah absennya Marcel Sabitzer karena akumulasi dan cederanya Scott McTominay serta Christian Eriksen membuat duet Casemiro bersama Fred kembali tercipta.

Untuk urusan lini depan Wout Weghorst tidak terkalahkan, meski sejauh ini baru mencetak satu gol untuk panji MU. Perannya disebut-sebut bisa membantu pergerakan Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho dalam mencari ruang.

Satu nama yang tak boleh dilupakan oleh para pemain bertahan Barcelona adalah winger muda enerjik milik MU, yang kerap menjelma sebagai supersub, Alejandro Garnacho.

Di sisi lain Antony pun Anthony Martial masih belum bisa bergabung dengan rekan setimnya karena masih mengalami cedera.

Berikut prediksi susunan MU versus Barcelona:

MU (4-2-3-1)

Pemain: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Shaw, Malacia; Casemiro, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst

Pelatih: Erik ten Hag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement