Kamis 16 Feb 2023 21:10 WIB

Bayern Muenchen Siap Tingkatkan Usaha Demi Gaet Harry Kane

Muenchen memang tengah membutuhkan striker baru sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bayern Muenchen berusaha untuk menggaet Kane.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bayern Muenchen berusaha untuk menggaet Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen dilaporkan siap meningkatkan rencana mendatangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane pada musim panas mendatang. Kontrak Kane akan berakhir pada musim panas 2024 sehingga spekulasi mengenai masa depannya muncul ke permukaan.

Muenchen diyakini sudah lama mengagumi sang striker dan hingga saat ini tetap menjadi incarannya. Dilansir dari Tribalfootball, Kamis (16/2/2023) media Jerman mengeklaim bahwa analisi klub menunjukkan Kane akan cocok bersama tim dibandingkan dengan pemain lain.

Baca Juga

Meskipun tak jelas indikator apa yang digunakan Muenchen untuk klaim tersebut, kemungkinan melihat jumlah gol yang dikemasnya. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak setidaknya 17 gol liga di masing-masing sembilan musim terakhir sejak membuat terobosan dari tim junior Tottenham.

Namun klub masa kecilnya sekarang menghadapi persaingan sengit dari klub luar. Tottenham harus berusaha keras meyakinkan Kane agar bersedia bertahan.

Muenchen memang tengah membutuhkan striker baru sebagai pengganti Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona. Kane diprediksi akan mampu menjadi pengganti peran Lewandowski di lini depan Muenchen.

Kane memang sudah lama ingin hengkang dari Tottenham demi mencari trofi utama. Kane adalah pemain top yang belum merasakan trofi utama sepanjang kariernya. Manchester City nyaris mendapatkan Kane namun kegigihan Tottenham untuk mempertahankannya berhasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement