Jumat 17 Feb 2023 08:55 WIB

Setelah Tonton MU Vs Barcelona, Paul Scholes Berharap Setan Merah Raih Quadruple

MU masih bersaing di Liga Europa, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Inggris.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Paul Scholes berharap Manchester United (MU) meraih empat gelar musim ini.
Foto: Reuters/Neil Hall
Paul Scholes berharap Manchester United (MU) meraih empat gelar musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes berharap Setan Merah memenangkan quadruple atau empat trofi musim ini. Harapan ini ia lontarkan setelah dia menyaksikan permainan Marcus Rashford dan kawan-kawan saat imbang 2-2 menghadapi Barcelona pada leg pertama playoff 16 besar Liga Europa, di Stadion Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Penentuan siapa yang akan lolos ke fase berikutnya akan ditentukan di Old Trafford pertengahan pekan depan.

MU memiliki peluang mendapatkan empat trofi musim ini. Selain Liga Europa, mereka berpeluang mengangkat gelar Piala Carabao, menghadapi Newcastle United di final. MU juga masih bermain di Piala FA. Di Liga Inggris mereka duduk di posisi ketiga klasemen dengan hanya terpaut lima poin dari dua tim di atasnya yakni Manchester City dan Arsenal.

Baca Juga

Sangat sedikit yang memperkirakan bahwa MU akan berada di posisi seperti ini sebelumnya. Scholes menyarankan kepada Ten Hag agar terus maju untuk mendapatkan trofi.

“Keempatnya masih menyala! Setiap pertandingan adalah pertandingan besar,” kata Scholes di BT Sport, dilansir dari Metro.

Presenter Jules Brech mempertanyakan tentang harapan Scholes yang ingin MU bisa meraih empat gelar. Scholes pun dengan tegas mengatakan bahwa harapannya tersebut tidak dalam sedang bercanda.

“Tidak, saya tidak bercanda!” jawabnya.

Jika MU benar-benar ingin membuka peluang meraih empat trofi maka lima pertandingan ke depan akan sangat penting yakni Leicester City di Liga Inggris sebelum bertemu Barcelona di leg kedua. Kemudian final Piala Carabao melawan Newcastle United dan menghadapi West Ham United pada putaran kelima Piala FA.

MU memberikan perlawanan sengit di hadapan publik Camp Nou. Mereka memberikan presing ketat sepanjang pertandingan terhadap tuan rumah. Aksi Setan Merah membuat pertandingan berlangsung menarik meskipun berakhir imbang 2-2. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement