Ahad 19 Feb 2023 17:00 WIB

Setelah Akhirnya Cetak Gol untuk Liverpool, Darwin Nunez Kini Malah Cedera

Belum diketahui kapan Nunez akan kembali bisa merumput.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Liverpool Darwin Nunez.
Foto: AP Photo/Jon Super
Striker Liverpool Darwin Nunez.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan kabar terbaru mengenai cedera yang dialami Darwin Nunez saat The Reds mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stadion St James Park, Ahad (19/2/2023) dini hari WIB. Ia mengatakan, Nunez mempunyai masalah pada pundaknya.

Nunez membuka skor 1-0 ketika pertandingan berjalan 10 menit sebelum Cody Gakpo menggandakan keunggulan 2-0 tujuh menit berselang. Namun Nunez kemudian diganti oleh Roberto Firmino setelah merasakan sakit di bahunya.

Baca Juga

“Kabar buruknya [adalah] Darwin memiliki sesuatu di pundaknya. Lihat saja. Dalam situasi itu saya tidak tahu apa yang dia [wasit] bersiul di sana untuk melawannya, jujur saja,” ujar Klopp dilansir dari Mirror.

Klopp belum mengetahui seberapa parah masalah bahu yang dihadapinya. Ia masih harus menunggu pemeriksaan medis. Namun Klopp berharap tak ada cedera serius yang dialami oleh Nunez.

Bek Liverpool Virgil van Dijk yang kembali ke lapangan setelah enam minggu absen karena cedera hamstring bicara tentang kemenangan Liverpool atas Newcastle. Kehadiran Van Dijk di lapangan langsung memberikan dampak besar kepada tim.

“Kami mendapatkan hasil di musim ini di mana kami merasa inilah saatnya untuk memulai. Tapi ini terasa sedikit berbeda. Berangkat dari kemenangan besar melawan Everton, penting untuk terus maju dan menemukan cara untuk menang,” kata Van Dijk.

Pemain asal Belanda tersebut menilai kartu merah yang diterima oleh kiper Newcastle Nick Pope diakui mengubah sedikit permainan. Liverpool bisa bermain lebih baik meskipun menurut Van Dijk ada alasan lain mengapa Liverpool memenangkan pertandingan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement