Ahad 19 Feb 2023 21:53 WIB

Livescore: Rashford tak Terhentikan, Bawa MU Unggul 1-0 Vs Leicester di Babak Pertama

MU mendapat minim peluang, tapi efektif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Manchester United (MU) termasuk Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Leicester City di Old Trafford, Ahad (19/2/2023).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Para pemain Manchester United (MU) termasuk Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Leicester City di Old Trafford, Ahad (19/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United unggul 1-0 atas Leicester di babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Ahad (19/2/2023) malam WIB. Satu-satunya gol MU dicetak oleh Marcus Rashford.

Rashford sudah menghadirkan ancaman ke gawang Leicester ketika pertandingan baru berlangsung lima menit. Tembakannya saat memanfaatkan assist Sabitzer nyaris berbuah gol andai tidak diblok.

Baca Juga

Jual beli serangan terjadi di awal babak pertama yang membuat jalannya pertandingan berlangsung menarik. Dua menit setelah ancaman Rashford, giliran Iheancho tembakannya diblok. Leicester benar-benar memberikan perlawanan kepada tuan rumah.

Rashford yang tampil apik musim ini melanjutkan betapa bahayanya dirinya di depan gawang. Di laga ini, Rashford menjadi pemain menonjol. Di menit ke-10, pemain Leicester dipaksa kembali memblok tembakanya sebelum Iheancho membalasnya di menit yang sama.

Setelah sekian banyak peluang yang diciptakan, Rashford akhirnya mencetak gol menit ke-25 dengan tembakannya menyambut umpan terobosan Bruno Fernandes. Leicester terus memberikan perlawanan untuk menyamakan kedudukan.

Iheanacho dan Dewsbury-Hall beberapakali menciptakan peluang jelang akhir turun minum. Namun hingga babap pertama berakhir skor bertahan  1-0 untuk keunggulan MU.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement