Selasa 21 Feb 2023 09:16 WIB

Meski Cedera, Ada Kemungkinan Darwin Nunez Tampil untuk Liverpool Vs Real Madrid

Liverpool sedikit kesulitan bertemu Real Madrid dalam satu dekade terakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Liverpool Darwin Nunez. Nunez dipersiapkan untuk menghadapi Real Madrid.
Foto: AP/Jon Super
Striker Liverpool Darwin Nunez. Nunez dipersiapkan untuk menghadapi Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kabar baik untuk penggemar Liverpool. Ini terkait kondisi penyerang tim tersebut, Darwin Nunez. Sebelumnya Nunez terkapar saat memperkuat the Reds menghadapi Newcastle United, beberapa hari lalu. Sang bomber turut mencetak gol ke gawang lawan. Kubu Merseyside Merah menang 2-0 atas Newcastle.

Kemenangan Liverpool dibayar mahal. Pada menit ke-60, Nunez ditarik. Ia terlihat memegang bahunya. Beredar kabar, eks Benfica itu bakal absen dalam duel terdekat. The Reds akan mentas di Eropa. Jelas, pelatih Juergen Klopp butuh semua pemain terbaiknya. Kini sang arsitek boleh bernafas lega.

Baca Juga

"Darwin Nunez ambil bagian dalam latihan Liverpool menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Selasa (21/2/2023).

Liverpool akan meladeni ketangguhan Real Madrid. Sebuah bigmatch tentu saja. Partai tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

Ini laga ulangan final musim lalu. Dalam pertempuran di Prancis, Madrid menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang El Real, dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-59.

Kekalahan yang menyakitkan bagi the Reds. Pasalnya, nyaris sepanjang pertandingan mereka mendominasi. Anak asuh Klopp sampai melepaskan 24 tembakan, dengan sembilan tepat sasaran, tapi tak satu pun berbuah gol.

Secara keseluruhan, Liverpool sedikit kesulitan bertemu Real Madrid dalam satu dekade terakhir. The Reds lima kali mengalami kekalahan di enam pertemuan terkini kontra El Real. Sinyal bahaya untuk wakil Inggris itu.

Kedua kubu sama-sama dalam tren positif. Tuan rumah selalu menang dalam dua pertandingan belakangan di Liga Primer. Los Blancos berjaya di empat laga terakhir di berbagai ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement