Selasa 21 Feb 2023 11:01 WIB

Modric Mengeluh Soal Pertanyaan Seputar Masa Depannya di Real Madrid

Modric kini sudah berusia 36 tahun tapi masih menunjukkan permainan luar biasa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Real Madrid
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Luka Modric kembali diperbincangkan. Kontraknya di Real Madrid sampai Juni 2023.

Tersisa beberapa bulan lagi. Hingga kini kedua kubu belum bersepakat memperpanjang kerja sama. Jika tak ada perubahan, ia bakal berstatus agen bebas.

Baca Juga

Belakangan muncul rumor, Toni Kroos akan selesai berpetualang bersama Madrid di penghujung musim ini. El Real juga dikabarkan akan mendatangkan Jude Bellingham.

Modric menegaskan, masa depannya tidak bergantung pada pemain lain. Jawabannya tak pernah berubah saat bertemu awak media. Ia ingin terus menjadi bagian dari Los Blancos.

"Agak membosankan ditanyai pertanyaan itu, karena jawabannya sama. Saya ingin terus di sini, saya ingin bertahan, saya merasa baik-baik saja," kata pesepak bola berkebangsaan Kroasia itu, dikutip dari dailymail.co.uk, Selasa (21/2/2023).

Usia Modric sudah menyentuh angka 37. Namun eks Tottenham Hotspur itu belum menunjukkan tanda-tanda bakal pensiun. Sang gelandang masih berhasrat tampil di level tertinggi.

Madrid tidak lagi memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain senior. Itulah mengapa masa tugas Modric hanya sampai akhir musim ini. Performanya terus dievaluasi.

Jika belum menurun secara drastis, bukan tidak mungkin ia akan terus berkostum si putih sampai musim panas 2024. Modric memahami dinamika ini. Ia hanya ingin mendapat peran apa pun, berdasarkan prestasinya di lapangan.

"Tidak ada yang memberi saya sesuatu secara cuma-cuma dalam karier saya, dan saya tidak ingin itu terjadi sekarang," ujarnya menegaskan.

Modric akan membela Real Madrid menghadapi Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement