Rabu 22 Feb 2023 20:23 WIB

Bek Barcelona Minta Maaf Kritik Pemain Madrid, Mengaku Twitter-nya Diretas

Cuitan Araujo mengkritik Nacho yang lambat dalam mengawal pertahanan Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Liverpool  Mohamed Salah (kanan) mengontrol bola didepan pemain Real Madrid Nacho pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Liverpool dan Real Madrid di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) mengontrol bola didepan pemain Real Madrid Nacho pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Liverpool dan Real Madrid di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Barcelona Ronald Araujo meminta maaf atas cuitannya di Twitter pribadinya tentang penampilan bek Real Madrid Nacho di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (22/2) dini hari WIB. Dalam cuitannya, ia mengkritik Nacho yang terlihat selalu terlambat.

“Sungguh kesalahan dari Nacho! Tertangkap tidur di daerah itu dan itu bisa menyebabkan kekacauan besar," Demikian cuitan Araujo, dilansir dari Football Espana.

Baca Juga

Namun cuitan tersebut langsung dihapus tak lama kemudian. Ia juga meminta maaf atas cuitannya tersebut. Ia mengeklaim akunnya diretas.

“Akun diretas. Permintaan maaf kepada semua pengikut saya dan semua basis penggemar. Semua terkendali," katanya.

Nacho justru tampil bagus pada laga tersebut yang turun sebagai pengganti David Alaba yang cedera. Ia beberapa kali mampu mematikan pergerakan Mohamed Salah.

Dua pemain ini mungkin akan saling berhadapan pekan depan. Akhir-akhir ini, Araujo dipasang di sisi kanan pertahanan saat melawan Madrid. Ini dilakukan guna menghadapi Vinicius Junior.

Ada peluang dia mengulanginya pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Dengan potensi Alaba absen, Ferland Mendy juga absen, Nacho mungkin akan dipaksa dipasang di sisi kiri pertahanan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement