Rabu 22 Feb 2023 21:59 WIB

Mike Maignan Siap Kembali Jaga Gawang Milan, Bisa Tampil Lawan Tottenham

Maignan sudah menjalani pemulihan selama lima bulan terakhir di Milan.

Kiper AC Milan Mike Maignan
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Kiper AC Milan Mike Maignan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mike Maignan telah menyelesaikan seluruh sesi latihan bersama AC Milan pada Rabu (22/2/2023) pagi waktu setempat. Menurut Gazzetta, dilansir dari Football Italia, ia bisa tampil melawan Atalanta pada Ahad (26/2/2023) dan bermain melawan Tottenham Hotspur pada 8 Maret.

Pemain internasional Prancis ini berlatih bersama rekan setimnya untuk pertama kalinya dalam lima bulan terakhir pada Rabu pagi di Milanello. Adapun Davide Calabria dan Ismael Bennacer terus berlatih secara terpisah. Alessandro Florenzi juga berlatih bersama anggota tim lainnya pagi ini.

Baca Juga

Maignan terpaksa menepi sejak September karena cedera betis yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bersama Prancis. Mantan kiper Lille ini telah melewatkan 22 pertandingan di semua kompetisi bersama Milan, ditambah Piala Dunia bersama Les Blues di Qatar.

Menurut Gazzetta, Ciprian Tatarusanu diperkirakan akan tampil sebagai starter saat menghadapi Atalanta pada Ahad malam. Namun Maignan akan bermain melawan Fiorentina pada 4 Maret dan Tottenham pada 8 Maret.

Calabria dan Bennacer juga dapat kembali bermain saat menghadapi tim asal Tuscani itu pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement