Kamis 23 Feb 2023 07:30 WIB

Kapten Man City Akui Frustrasi Seusai Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Skor laga berakhir imbang 1-1 padahal City sempat unggul.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Leipzig
Foto: AP Photo/Andreas Gora
Leipzig

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku frustrasi setelah hasil imbang yang mereka raih saat menghadapi RB Leipzig di Liga Champions. Pertandingan leg pertama babak 16 besar ini berakhir 1-1 di Jerman pada Rabu malam (22/2/2023) atau Kamis (23/2/2023) dinihari WIB tadi.

"Kami memiliki peluang yang lebih baik selama 90 menit, kami harus menentukannya bahkan sebelum jeda. Kami cukup senang dengan penampilan kami, tetapi tidak begitu senang dengan hasilnya," kata dia. 

Baca Juga

"Kami tahu Leipzig akan kembali dengan lebih baik setelah turun minum," ujar Gundogan.

photo
Para pemain Manchester City berselebrasi setelah Riyad Mahrez mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama babak enam belas Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan Manchester City di Leipzig, Jerman, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. - ( AP Photo/Andreas Gora)

"Tentunya mereka tidak akan senang dengan babak pertama. Kami tahu mereka akan mencoba memberikan tekanan lebih, tetapi kemudian kami kehilangan bola dengan cepat ketika kami sedang dalam transisi dan kebobolan gol yang pahit."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement