Ahad 26 Feb 2023 01:26 WIB

Livescore Liga Spanyol: Belum Ada Gol pada Babak Pertama dalam Laga Derby Madrid

Penyerang Real Madrid Karim Benzema nyaris membuka keunggulan lewat tendangan volinya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Asensio (kiri) beraksi melawan pemain Atletico Madrid Reinildo Mandava dalam pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid, di Madrid,
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Pemain Real Madrid Asensio (kiri) beraksi melawan pemain Atletico Madrid Reinildo Mandava dalam pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid, di Madrid,

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Duel dua tim ibu kota Spanyol antara Real Madrid versus Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-23 berakhir tanpa gol pada babak pertama. Kedua tim kesulitan mencari dan memaksimalkan celah di pertahanan lawan masing-masing.

Berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Ahad (26/2/2023), tuan rumah Madrid langsung tancap gas untuk mencoba membongkar pertahanan Atletico Madrid. Permainan dari sisi sayap yang diperankan Vinicius Junior dan Marco Asensio sangat terlihat.

Baca Juga

Madrid nyaris membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat tembakan voli Karim Benzema dari dalam kotak penalti.

Berawal dari umpan Asensio, Benzema langsung melepas tembakan. Sayang upaya penyerang asal Prancis tersebut masih belum menemui sasaran bola melambung di atas mistar gawang Los Colcohoneros.

Pelatih Diego Simeone terpaksa harus menarik Reinildo Mandava yang terkapar di pinggir lapangan. Posisinya digantikan oleh Jose Gimenez pada menit ke-23.

Memasuki menit ke-26 giliran Atletico yang memegang kendali permainan. Akan tetapi, Saul Niguez dan kawan-kawan masih sulit menembus area pertahanan Los Merengues.

Madrid menguasai permainan dengan 49% berbanding 21% milik Atletico Madrid. Tuan rumah juga mencatat 10 tembakan meski hanya dua tembakan yang mengarah tepat sasaran.

Kedua tim masih sama-sama belum dapat memanfaatkan celah kecil untuk mencetak gol. Sejauh ini Madrid bermain mengandalkan kecepatan Vinicius Junior dan Asensio.

Sedangkan Atletico sedikit bermain lebih dalam memanfaatkan momen serangan balik untuk mencuri gol dari rival sekota.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda turun minum skor kacamata antara Real Madrid versus Atletico masih bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement