Rabu 01 Mar 2023 06:08 WIB

Grup Whatsapp Pemain Madrid Bersukacita Barcelona Dijegal MU dan Almeria

Barcelona berturut-turut kalah dari Manchester United dan Almeria.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Reaksi para pemain FC Barcelona saat dikalahkan Almeria di La Liga Spanyol.
Foto: EPA-EFE/Carlos Barba
Reaksi para pemain FC Barcelona saat dikalahkan Almeria di La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kekalahan Barcelona dari tim papan tengah Almeria ternyata menghadirkan kebahagian bagi sang rival Real Madrid. Bahkan, para pemain El Real menjadikan hal itu sebagai bahan candaan.

Barca menderita kekalahan kedua berturut-turut. Setelah disingkirkan Manchester United di ajang Liga Europa, tim besutan Xavi Hernandez bertekuk lutut dihadapan Almeria.

Baca Juga

Bermain di Estadio Mediterraneo, Senin (27/2/2023) dini hari. Barca menyerah dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan pekan ke-23 La Liga Spanyol.

Hasil itu membuat Barca gagal menjauh dari Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen. Blaugrana saat ini mengumpulkan nilai 59 terpaut tujuh poin dari Los Merengues.

Laporan The Athletic dikutip Barca Universal, Selasa (28/2/2023) melaporkan, buntut dari kekalahan Barca membuat banyak orang di Madrid merasa senang.

Bahkan pada aplikasi pesan untuk ponsel yakni Whatsapp pemain Madrid semuanya bersukacita melihat sang rival tertunduk.

Keriaan para pemain Madrid diklaim lantaran hasil imbang 1-1 yang didapat pasukan Carlo Ancelotti saat bertanding melawan Atletico Madrid.

Banyak penggemar Los Blancos mengira hasil kontra Atletico membuat perburuan gelar La Liga Spanyol sudah berakhir, mengingat capaian satu poin itu memberi Barca kesempatan untuk memperbesar keunggulan menjadi sepuluh poin.

Sumber yang sama menyebut, kekalahan Barca membuat pemain Madrid kembali memiliki harapan untuk tetap bersaing merengkuh trofi Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti dan staf kepelatihannya turut senang dengan hasil pahit sang rival. Itu lantaran mereka menyadari adanya ekspektasi tinggi dari fan dan dewan klub memenangi gelar liga.

Saat ini, kedua tim tengah bersiap menjalani duel pertama babak semifinal Copa del Rey 2022/2023. Madrid lebih dulu menjadi tuan rumah di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement