Kamis 02 Mar 2023 22:40 WIB

Inter Milan Layangkan Tawaran Kontrak Anyar buat Bastoni

Kontrak Bastoni bersama Inter Milan baru berakhir pada Juni 2024.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Alessandro Bastoni. Manajemen I Nerazzurri siap memberikan tawaran kontrak anyar berdurasi empat tahun buat bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

Kontrak Bastoni bersama Inter Milan baru berakhir pada Juni 2024. Namun, manajemen La Beneamata tidak mau kehilangan pemain asal Italia tersebut. Terlebih, Bastoni dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran utama Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Pelatih Tottenham Antonio Conte disebut-sebut berharap bisa kembali bekerja sama dengan Bastoni. Mantan bek tengah Atalanta itu memang menjadi salah satu andalan Conte saat masih menukangi Inter Milan, tepatnya pada 2019 hingga 2021 silam.

Setelah kepergian Conte, Bastoni pun tetap menjadi pilihan utama di lini belakang I Nerazzurri. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi kerap menempatkan Bastoni di sisi kiri pertahanan La Beneamata dalam formasi tiga bek. Dari 24 partai yang telah dilakoni Inter Milan di pentas Serie A, Bastoni tercatat tampil di 19 partai.

Secara keseluruhan, Bastoni telah mengemas 27 penampilan dan menyumbang lima assist di semua ajang pada musim ini. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Parma itu pun digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain andalan I Nerazzurri pada masa mendatang. 

"Direktur Eksekutif Inter Milan, Beppe Marotta, dan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausillio, berharap bisa mengikat Bastoni dengan kontrak jangka panjang. Inter Milan pun telah melayangkan tawaran kepada perwakilan Bastoni," tulis laporan Tuttomercatoweb, Kamis (2/3/2023).

Dalam tawaran perpanjangan kontrak tersebut, manajemen Inter Milan dilaporkan siap mengikat Bastoni dengan kontrak anyar berdurasi empat tahun. Tawaran ini termasuk kenaikan gaji hingga mencapai lima juta euro per musim. Saat ini, Bastoni diketahui mendapatkan bayaran dari Inter Milan sebesar 3,5 juta euro per musim, termasuk berbagai bonus.

Kendati begitu, Bastoni kabarnya berharap mendapatkan tawaran gaji, termasuk bonus, hingga mencapai 5,5 juta euro per musim. Terlepas dari permintaan Bastoni tersebut, kedua belah pihak dikabarkan siap masuk ke meja negosiasi. Negosiasi antara kedua belah pihak pun akan berlanjut pasca Inter Milan tampil pada laga leg kedua babak 16 besar kontra Porto tengah pekan depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement