Selasa 07 Mar 2023 15:30 WIB

Luis Milla Senang Bobotoh Bisa Tonton Langsung Laga Persib Vs Persik di Stadion

Kehadiran para suporter memberikan dampak yang positif bagi para pemain Persib.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku senang bobotoh dapat menonton laga Persib Bandung melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, (8/3/2023) sore. Kehadiran para suporter itu memberikan dampak yang positif bagi para pemain.

"Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka," ujar Milla saat konferensi pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga

Milla menginginkan pemainnya agar dapat memenangkan seluruh pertandingan dan mendapatkan tiga poin. Ia mengakui pertandingan melawan Persik akan berjalan sulit sebab calon lawan sedang dalam kondisi baik.

Milla menyatakan, Persik pun bekerja dengan baik saat transfer paruh musim dan mendatangkan beberapa pemain yang bagus. Apalagi Persik memiliki pemain yang bagus dan cepat seperti Pahabol dan Miftahul Hamdi. Persik pun bertanding lepas dan tanpa tekanan karena tidak terdapat zona degradasi. "Saya rasa mereka lawan yang sekarang sulit dikalahkan tapi saya sudah memberi pesan kepada pemain dan fan untuk siap bertarung."

Terkait ketidakhadiran kiper Teja Paku Alam, Milla tidak mempermasalahkan hal itu sebab terdapat Reky Rahayu yang akan bermain. Tim pun akan terus berusaha mendapatkan poin hingga akhir kompetisi nanti. "Kami berencana terus bekerja dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM."

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement