Selasa 07 Mar 2023 21:30 WIB

Situasi Klub Buat Dusan Vlahovic Berpotensi Terpaksa Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

Lagi pula Vlahovic memang tampil melempem bersama Juventus musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Moise Kean  (kiri) dan Dusan Vlahovic (kanan) merayakan setelah mencetak gol 0-1 pada pertandingan sepak bola Serie A antara Spezia dan Juventus, di stadion Alberto Picco di La Spezia, Italia,  Senin (20/2/2023) dini hari WIB.
Foto: Tano Pecoraro/LaPresse via AP
Pemain Juventus Moise Kean (kiri) dan Dusan Vlahovic (kanan) merayakan setelah mencetak gol 0-1 pada pertandingan sepak bola Serie A antara Spezia dan Juventus, di stadion Alberto Picco di La Spezia, Italia, Senin (20/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dusan Vlahovic menjelma sebagai mesin gol terbanyak untuk tim raksasa Serie A Italia Juventus pada kampanye 2022/2023. Meskin demikian, gelontoran golnya tidak membuat nasib Vlahovic di Turin aman. Ia bahkan dirumorkan berpeluang meninggalkan Stadion Allianz.

"Jika Juventus menerima tawaran uang besar pada musim panas, maka mereka tidak akan menutupnya," tulis La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga

Vlahovic telah mencetak 10 gol dalam 24 penampilan, ia sempat menepi karena mengalami cedera serius, yang membuatnya sulit menemukan performa terbaik dengan belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di kompetisi Serie A.

Pelatih Massimiliano Allegri membela penyerang asal Serbia usai timnya kalah 0-1 dari AS Roma pada akhir pekan kemarin. Allegri mencoba memberi Vlahovic waktu bermain sebanyak mungkin agar ia bisa menemukan kembali instingnya mencetak gol.

Sementara itu, menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport, agen Vlahovic menyadari minat yang timbul dari banyak klub papan atas eropa.

Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen masuk bersama Tottenham Hotspur, Manchester United dan Arsenal untuk melamar tanda tangan pemain 23 tahun.

Lebih lanjut surat kabar yang bermarkas di Milan, Italia menjelaskan masa depan klub, Juventus berperan penting bagi nasib Vlahovic, dengan kualifikasi untuk kompetisi Eropa i Bianconeri diragukan setelah adanya kasus Plusvalenza yang menghadirkan pengurangan poin untuk tim asal Piedmont, Turin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement