Selasa 07 Mar 2023 21:42 WIB

Dituding Lakukan Pemerkosaan, Bintang Timnas Maroko: Saya Dijebak

Kini Hakimi dan istri di ambang perceraian.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kylian Mbappe, left, and Achraf Hakimi, pose with trophies Men
Foto: AP Photo/Michel Euler
Kylian Mbappe, left, and Achraf Hakimi, pose with trophies Men

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek kanan Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi sedang mengalami masalah pelik. Hakimi diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita.

Kasus ini ditangani polisi. Pasalnya sudah ada pengaduan yang masuk. Penyelidikan dimulai. Secara pribadi, bintang timnas Maroko iyu belum menanggapi tuduhan yang dialamatkan padanya, secara terbuka. Dalam beberapa kesempatan, ia hanya diwakilu oleh pengacara saat menyampaikan sesuatu ke media. Intinya mereka mengeluarkan bantahan.

Baca Juga

"Menurut Fiesta, Hakimi telah memberi tahu teman-temannya bahwa ia dijebak dan ditipu wanita tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Selasa (7/3/2023).

Sebelumnya, eks Inter Milan ini dikabarkan melakukan pelecehan terhadap seorang wanita Prancis berusia 23 tahun, pekan lalu. Keduanya menjalin relasi lewat media sosial. Sang bek mengundang wanita tersebut ke rumahnya, pada 25 Februari 2023.

Situasi ini disebut-sebut berdampak pada rumah tangga Hakimi. Jebolan akademi Real Madrid itu menikah dengan aktris Spanyol, Hiba Abouk. Kini mereka di ambang perceraian.

Abouk sedang berada di Dubai. Ia bersama dua anak mereka. Ia disebut-sebut tengah mempercepat proses perceraian.

Keduanya bertemu pada 2018 lalu. Saat itu Hakimi sedang menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund. Mereka menikah pada 2020.

Bek tim nasional Marokko itu fokus menangani masalah ini. Ia sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir PSG.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement