Rabu 08 Mar 2023 06:37 WIB

Donald Trump Ditantang Beli Inter Milan

Trump selalu berusaha menjawab tantangan orang lain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mantan Presiden Donald Trump berbicara pada acara kampanye di South Carolina Statehouse, Sabtu, 28 Januari 2023, di Columbia, S.C. Trump ditantang untuk membeli Inter Milan.
Foto: AP Photo/Alex Brandon
Mantan Presiden Donald Trump berbicara pada acara kampanye di South Carolina Statehouse, Sabtu, 28 Januari 2023, di Columbia, S.C. Trump ditantang untuk membeli Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden SPAL, Joe Tacopina berkelakar dengan menyebut mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bisa saja membeli klub Serie A Italia Inter Milan.

"Jika saya menantangnya dan berkata Anda tidak akan memenangkan apapun bersama Inter Milan, maka ia akan langsung membeli dan membuktikan saya salah," kata Tacopina di Podcast Italian Football, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga

Nerazzurri telah beroperasi dengan anggaran yang dikurangi semenjak pandemi Covid-19 melanda pada 2020 lalu. Hasilnya, Inter mengalami krisis keuangan di bawah sang pemilik Suning Group.

Akibat situasi tersebut muncul berbagai desas-desus tentang Suning, yang berencana melepas Inter Milan. Meski hal tersebut terus ditepis secara tegas oleh Presiden Steven Zhang.

Sementara itu, Joe Tacopina menyebut Donald Trump sempat menghubunginya ketika tengah menyaksikan pertandingan SPAL melawan Cittadella akhir pekan kemarin.

"Kami telah melakukan beberapa diskusi tentang SPAL. Dia tahu saya di sini dan menelepon saya ketika saya berada di stadion," sambung pria yang juga menjabat sebagai pengacara mantan orang nomor satu di AS itu. 

Trump dengan Inter Milan memang santer dikait-kaitkan. Pada 2016 silam tim pemilik 19 gelar Liga Italia dirumorkan bakal diakuisisi oleh salah satu perusahaan milik Donald Trump.

Namun hingga saat ini kabar tentang akuisisi Donald Trump ke klub rival sekota AC Milan itu tidak terbukti. Inter saat ini masih dalam genggaman Steven Zhang, yang diklaim masih sangat mencintai klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement