Rabu 08 Mar 2023 20:18 WIB

Fabinho tak Mau Firmino Tinggalkan Liverpool

Firmino dinilai Fabinho sebagai pemain yang harus tinggal di Liverpool selamanya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool Roberto Firmino.
Foto: AP/Scott Heppell
Striker Liverpool Roberto Firmino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fabinho menegaskan Roberto Firmino masih bisa bertahan di Liverpool. Firmino membuat penampilan pertamanya sejak dipastikan akan meninggalkan klub dalam kemenangan 7-0 atas Manchester United pada hari Ahad (5/3/2023) lalu.

Masuk dari bangku cadangan di menit-menit akhir, sang penyerang mencetak gol terakhir Liverpool di depan the Kop saat ia menerima sambutan meriah dari para penonton di Anfield dari awal hingga akhir.

Baca Juga

Berbicara kepada ESPN Brasil setelah peluit akhir, Fabinho mengakui bahwa ia tidak ingin rekan senegaranya meninggalkan the Reds. Gelandang asal Brasil itu berharap situasinya masih bisa berubah.

"Bobby adalah pria yang sangat spesial. Senang sekali bisa memilikinya sebagai rekan setim. Dia adalah pria yang semua orang menyukainya," kata Fabinho dilansir Tribal Football, Rabu (8/3/2023). "Sangat keren dia mencetak gol hari ini, dia merayakannya dengan cara seperti itu. Semua orang di bangku cadangan, di lapangan, merayakannya, karena dia adalah pria yang disukai semua orang."

Jadi, lanjut Fabinho, Firmino adalah seorang pria yang harus tinggal di Liverpool selamanya. Firmino sangat penting sejak kedatangannya ke Anfield.

"Dan saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang masa depan, mari kita nikmati beberapa bulan terakhir yang kita miliki bersamanya di sini." jelas Fabinho. "Saya tidak tahu apakah situasinya masih bisa berubah, tapi kami sedikit bercanda dengannya. Mari kita nikmati selagi kami memiliki pemain ini bersama kami karena ia adalah sosok yang sangat spesial."

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement