Senin 13 Mar 2023 06:01 WIB

Mantan Jenderal Lapangan Tengah MU di Ambang Jadi Pelatih West Ham United

Tabungan poin West Ham cuma unggul dua poin dari posisi dasar klasemen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Manchester United Harry Maguire (kiri) bersama legenda klub Michael Carrick (kanan).
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Manchester United Harry Maguire (kiri) bersama legenda klub Michael Carrick (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United berada dalam pertempuran zona degradasi Liga Primer Inggris 2022/2023. Kini, nasib pelatih David Moyes dilaporkan berada di ujung tanduk.

Hingga memasuki pekan ke-27 Liga Primer West Ham tercecer di peringkat 17 klasemen dengan baru mengoleksi 24 poin dari 26 laga yang dimainkan via enam menang, enam imbang dan 14 kekalahan. Tabungan poin the Hammers cuma unggul dua poin dari posisi dasar klasemen. 

Baca Juga

Situasi itu membuat hierarki klub berencana untuk mengganti posisi David Moyes sebagai juru taktik the Hammers. Penggemar juga meminta pelatih asal Skotlandia itu pergi dari klub usai mengarungi musim yang sangat kontras dengan kampanye 2021/2022 kemarin.

Kini diberitakan The Mirror, Senin (13/3/2023) nama Michael Carrick masuk sebagai calon penerus Moyes di bangku kepelatihan West Ham United.

Carrick sendiri tengah memimpin Middlesbrough di ajang Divisi Championship Inggris. Performa the Boro terbilang positif sejak diambil alih allenatore berusia 41 tahun.

Sejauh ini Carrick belum memberikan pernyataan atas rumor tentang dirinya bergabung ke klub asal London. Mantan gelandang sekaligus pelatih interim Manchester United ytu menyebut lebih berkonsentrasi dengan klubnya saat ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement