Senin 13 Mar 2023 18:58 WIB

Real Madrid Ikut-ikutan Ribut Soal Dugaan Skandal Suap Barcelona

Barcelona didakwa melakukan suap kepada eks Wakil Presiden Komite Wasit Spanyol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo real madrid
Foto: 7-themes.com
logo real madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dilaporkan siap mendukung pengusutan tuntas terkait kasus yang tengah membelit Barcelona atas tuduhan suap yang dilakukan.

Sebagaimana diketahui Barcelona didakwa melakukan suap kepada eks wakil presiden Komite Wasit Spanyol, Jose Maria Enriquez Negreira.

Baca Juga

Barca disebut telah mengucurkan uang senilai 8,4 juta euro pada medio tertentu. 

Terkejut dengan skandal suap Barca dengan Negreira. Pihak Real Madrid langsung mengadakan rapat terkait posisi mereka dalam kasus di atas.

"Untuk membela hak-hak yang sah, itu akan muncul di persidangan ketika hakim membukanya bagi pihak-pihak yang terkena dampak," demikian pernyataan klun Madrid dikutip Bloomberg, Senin (13/3/2023).

Adapun tudingan tersebut dibantah oleh pihak Barca khususnya Joan Laporta. Dalam akun resmi Twitter pribadinya, Laporta mengeklaim Barca sama sekali tidak bersalah.

Skandal Negreira menyeruak saat Barcelona mencari dana untuk merenovasi Stadion Spotify Camp Nou. Klub mencari anggaran segar senilai 1,5 miliar euro untuk proyek yang mencakup pemugaran kota agar lebih terstruktur dengan stadion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement