Kamis 16 Mar 2023 11:59 WIB

10 Fakta Angka Jelang Duel Real Betis Vs Manchester United di Liga Europa

Real Betis menjamu Man United di Benito Villamarin, Jumat (17/3), pukul 00.45 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) ditantang berebut bola dengan pemain betis  Ayoze Perez pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Manchester United dan Real Betis di stadion Old Trafford di Manchester, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) ditantang berebut bola dengan pemain betis Ayoze Perez pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Manchester United dan Real Betis di stadion Old Trafford di Manchester, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Manchester United akan melanjutkan petualangan di Benua Biru. The Red Devils menuju Spanyol untuk menghadapi tuan rumah Real Betis pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim 2022/23. Duel tersebut berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Jumat (17/3/2023), pukul 00.45 dini hari WIB. 

MU di atas angin berkat kemenangan 4-1 pada leg pertama. Namun skuad asuhan Erik ten Hag tak mau jemawa. MU tetap menurunkan tim terbaik untuk memastikan tiket ke perempat final.

Baca Juga

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 10 fakta fakta angka menarik jelang duel Betis vs MU.

0

Real Betis tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang. Dua di antaranya berkesudahan imbang.

4

Real Betis hanya meraih empat kemenangan dalam 12 partai terakhir di semua kompetisi, enam di antaranya berujung kekalahan.

1

Real Betis hanya sekali menang dalam tujuh laga kandang terakhir di berbagai ajang.

3

Real Betis tak terkalahkan dalam tiga partai kandang terakhir di pentas Liga Europa.

1

Manchester United hanya sekali menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

1

Man United hanya sekali kalah dalam 14 partai terakhir di semua kompetisi. Sebanyak 10 di antaranya, berhasil dimenangkan.

2

Man United minimal mencetak dua gol di empat kesempatan dari lima partai tandang terakhir di semua kompetisi.

8

Man United tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir di pentas Liga Europa. Sebanyak tujuh di antaranya berhasil dimenangkan.

2

Man United minimal mencetak dua gol di tiga kesempatan dari empat partai tandang terakhir di pentas Liga Europa.

26

Penyerang MU, Marcus Rashford sudah mencetak 26 gol dari 41 pertandingan musim ini. Itu jumlah gol terbanyak sepanjang karier Rashford dalam periode semusim kompetisi, dan masih bisa bertambah lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement