Ahad 19 Mar 2023 05:27 WIB

Tottenham Gagal Raih Poin Penuh Setelah Diimbangi Southampton 3-3

Hasil ini membuat Tottenham tetap di posisi empat dan gagal menyalip Man United.

 Pemain Tottenham Hotspur  Harry Kane (atas) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Tottenham di Stadion St Mary di Southampton, Inggris, Sabtu (18/3/2023). Kedua tim bermain imbang 3-3.
Foto: AP Photo/David Cliff
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane (atas) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Tottenham di Stadion St Mary di Southampton, Inggris, Sabtu (18/3/2023). Kedua tim bermain imbang 3-3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang Southampton 3-3 dalam matchday ke-28 Liga Primer Inggris di St Mary Stadium pada Sabtu (18/3/2023) waktu setempat. Tottenham unggul lebih dahulu berkat gol Pedro Porro. Che Adams kemudian menyamakan kedudukan untuk Southampton di awal babak kedua.

Gol Harry Kane dan Ivan Perisic membuat Tottenham unggul 3-1, sebelum gol Theo Walcott dan James Ward-Prowse memastikan pertandingan berakhir dengan imbang 3-3.

Baca Juga

Hasil ini membuat the Lilywhites tetap duduk di peringkat empat dan gagal menyalip Manchester United di peringkat tiga. Skuad asuhan Antonio Conte itu telah meraih 49 poin dari 28 pertandingan, tertinggal satu poin dari the Red Devils yang baru memainkan 26 laga.

Susunan Pemain:

Southampton (4-2-3-1)

Gavin Bazunu; Roman Perraud, Bella-Kotchap (Mohammed Salisu 8'), Jan Bednarek (Ainsley Maitland-Niles 34'), Walker-Peters; Romeo Lavia, James Ward-Prowse; Theo Walcott, Stuart Armstrong (Carlos Alcaraz 70'), Mohamed Elyounoussi (Kamaldeen Sulemana 70'); Che Adams (Sekoy Mara 70').

Tottenham Hotspur (3-4-2-1)

Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Pedro Porro (Emerson 86'), Oliver Skipp, Pierre Hojbjerg, Ben Davies (Ivan Perisic 37'); Richarlison (Dejan Kulusevski 5'), Son Heung-min; Harry Kane.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement