Senin 20 Mar 2023 00:23 WIB

Susunan Pemain MU Vs Fulham, Maguire Kembali Gantikan Varane di Jantung Pertahanan MU

Ini menjadi laga kedua secara beruntun Maguire berduet dengan Lisandro Martinez.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire.
Foto: AP/Jon Super
Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, kembali memberikan kesempatan pada Harry Maguire tampil sebagai starter saat Man United menjamu Fulham di babak perempat final Piala FA, Ahad (19/3/2023) malam WIB. Maguire menggantikan Raphael Varane yang dilaporkan mengalami cedera ringan.

Bek tengah asal Prancis itu pun tidak disertakan dalam skuad MU dalam laga di Stadion Old Trafford ini. Dengan begitu, Maguire akan diduetkan dengan Lisandro Martinez untuk mengawal jantung pertahanan. Ini menjadi laga kedua secara beruntun Maguire berduet dengan Martinez di lini belakang Man United.

Baca Juga

Maguire dan Martinez dianggap tampil cukup solid saat Man United membekuk Real Betis, 1-0, di laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa, tengah pekan ini. Namun, Ten Hag tetap melakukan perubahan di starting line-up Man United dibanding saat menghadapi Betis.

Marcel Sabitzer ditunjuk untuk menggantikan Casemiro yang harus melakoni sanksi larangan bertanding. Selain Sabitzer, Jadon Sancho, Scott McTominay, dan Luke Shaw juga tampil sebagai starter di laga ini. Shaw akan menggantikan Tyrell Malacia di sisi kiri pertahanan, sementara Sancho mengisi tempat yang ditingglkan Facundo Pellistri di lini serang Man United.

Dari kubu tim tamu, pelatih Marco Silva memutuskan untuk mengganti tiga pemain di starting line-up the Cottagers dibanding saat dibekap Arsenal, 0-3, akhir pekan lalu. Issa Diop, Joao Palhinha, dan Willian dipercaya tampil sejak menit pertama di laga ini. Tiga pemain tersebut menggantikan Tosin Adarabioyo, Sasa Lukic, dan Manor Solomon.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea (PG); Wan-Bissaka, Martinez, Maguire, Shaw; McTominay, Sabitzer; Fernandes, Sancho, Rashford, Weghorst

Pelatih: Erik ten Hag

Fulham (4-2-3-1)

Leno (PG); Tete, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Andreas, De Cordova-Reid, Willian; Mitrovic.

Pelatih: Marco Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement