Senin 20 Mar 2023 11:33 WIB

Juventus Kalahkan Inter, Allegri Kesal Ditanya Soal VAR dan Wasit

Gol Juventus dinilai handball oleh kubu Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Filip Kostic melakukan selebrasi  setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara Inter Milan dan Juventus di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Pemain Juventus Filip Kostic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara Inter Milan dan Juventus di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Massimiliano Allegri menjelaskan alasannya untuk keluar meninggalkan pertandingan Juventus versus Inter Milan. Ia juga menegas i Bianconeri seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol dari kemenangan 1-0 saat melawat ke Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/3/2023).

"Mereka tidak membutuhkan saya lagi pada saat itu. Saya merasa kesal, saya memutuskan yang terbaik adalah pergi," kata Allegri dilansir Football Italia, Senin (20/3/2023).

Baca Juga

Juventus pulang dengan kepala tegak setelah mengamankan kemenangan dari rival abadi Inter pada laga bertajuk Derby d'Italia lewat gol semata wayang Filip Kostic.

Namun gol Juventus menimbulkan cibiran dan pertanyaan dari kubu Inter Milan. Pasalnya, gol Kostic disinyalir lebih dulu mengenai tangan Adrien Rabiot.

Namun, wasit dan VAR tidak memiliki sudut pandang yang tepat untuk melihat lengan Rabiot menyentuh bola. Allegri pun tidak ingin berbicara panjang lebar tentang kasus gol tersebut dan memilih untuk mengikuti keputusan wasit.

"Tidak , kami tak ingin dibesar-besar. Soal ini Juve gentleman. Bicara soal sepak bola dan bukan wasit," kata Allegri.

Posisi Juventus saat ini berada di peringkat ketujuh dengan perolehan angka 41 dari 27 pertandingan. Pun, Inter Milan merosot ke posisi ketiga mengoleksi nilai 50.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement