Senin 20 Mar 2023 14:44 WIB

Striker Borneo FC Diincar Klub Korea dan Cina

Hingga saat ini, Pato telah mengoleksi 20 gol untuk Borneo FC Samarinda.

Pemain Borneo merayakan gol Matheus Pato.
Foto: antara
Pemain Borneo merayakan gol Matheus Pato.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Manajemen Borneo FC memutuskan untuk memperpanjang kontrak Matheus Pato selama dua tahun yakni hingga musim kompetisi 2025/2026. Penyerang asal Brasil itu sempat diincar klub China dan Korea Selatan.

''Kami bersyukur semua berjalan lancar karena Pato memang berniat untuk bertahan di Samarinda. Meski, saat ini dia menjadi incaran sejumlah klub luar seperti Cina dan Korea,'' kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein dalam keterangan resmi di Samarinda,  Kalimantan Timur, Senin (20/3/2023). 

Nabil menyebut tidak menemui kendala selama negosiasi perpanjangan kontrak, meskipun Pato juga menjadi incaran beberapa klub. Ia meyakini Pato akan terus mencetak gol untuk klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Hingga saat ini, Pato telah mengoleksi 20 gol untuk Borneo FC Samarinda. Ia berada di puncak top skor sementara BRI Liga 1 2022/2023 bersama penyerang Persib Bandung David da Silva.

Nabil mengungkapkan keinginannya agar Pato bisa terus bertahan di Samarinda. ''Kami yakin Pato bertanggung jawab dengan perpanjangan kontrak ini dan terus mencetak gol untuk tim Pesut Etam," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement