Sabtu 25 Mar 2023 16:30 WIB

Tiket Leg Pertama AC Milan Vs Napoli Laris, Diperkirakan Habis Sebelum Leg Pertama

Leg pertama akan berlangsung pada 12 April 2023 di Stadion San Siro.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Napoli vs AC Milan.
Foto: mobypicture
Napoli vs AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Tiket untuk leg pertama babak perempat final Liga Champions antara AC Milan melawan Napoli laris manis. Sebanyak 37 ribu tiket dipesan oleh penggemar. Leg pertama akan berlangsung pada 12 April 2023 di Stadion San Siro.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/3/2023), pada Jumat (24/3/2023) pagi berdasarkan rilis awal dari batch pertama tiket yang dipesan untuk pemegang kartu CRN dengan alokasi 10 ribu, terjual habis dalam waktu dua jam pertama. Selain angka tersebut, sebanyak 27 ribu anggota klub telah memsan tempat untuk laga tersebut.

Baca Juga

Tiket tersebut tidak dapat dipindahtangankan sehingga penggemar yang telah memesan tidak dapat menjual atau meneruskannya ke orang lain. Dalam proses pembelian, pemegang akun individu dapat membeli maksimal empat tiket.

Diperkirakan tiket di leg pertama akan terjual habis sebelum kick-off. Antusiasme tinggi tersebut tak lepas dari laga perempat final pertama klub Italia di Liga Champions sejak 2012.

Milan telah lama tidur di kompetisi Eropa. Sebagai salah satu tim tersukses di Liga Champions dengan koleksi tujuh gelar, Rossoneri mengalami fase nirgelar dalam satu dekade terakhir. Karena itu lolosnya Milan ke perempat final sangat disambut suka cita oleh penggemar.

Penampilan Napoli musim ini yang luar biasa membuat tensi pertandingan kian sengit. Napoli berpotensi merebut scudetto Serie A Liga Italia dari tangan juara bertahan, Milan. Partenopei yang duduk di posisi puncak unggul 23 poin dari Milan yang ada di urutan keempat.

Milan menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar dengan agregat 1-0. Sementara Napoli tampil lebih meyakinkan yakni lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 5-0 atas Eintracht Frankfurt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement