Selasa 28 Mar 2023 17:25 WIB

Legenda MU Heran Declan Rice Dibanderol Hingga 100 Juta Pounds

Banderol harga pemain di Inggris memang kerap tidak masuk akal.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Declan Rice dari West Ham berjalan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di London, Sabtu, (11/2/2023).
Foto: AP Photo/David Cliff
Declan Rice dari West Ham berjalan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di London, Sabtu, (11/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Manchester United, Andy Cole, mempertanyakan kemampuan kapten West Ham United, Declan Rice, dalam pertandingan. Pemain berusia 24 tahun ini telah dikaitkan dengan Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan masih banyak lagi, namun the Hammers tidak ingin melihat pemain andalan mereka pergi, dan jika ia pergi mereka mungkin akan meminta bayaran mendekati 100 juta poundsterling.

Namun, mantan pemain internasional Inggris, Cole, mempertanyakan mengapa Rice dihargai sekitar angka tersebut. Dia juga percaya bahwa pasukan Jurgen Klopp mungkin merupakan yang paling cocok untuk Rice saat mereka berusaha untuk membentuk kembali lini tengah mereka, namun harga yang diminta oleh tim asal London timur itu terlalu tinggi.

Baca Juga

"Declan Rice tidak konsisten, dan juga apa yang sebenarnya dia lakukan? Apakah Arsenal merupakan langkah yang tepat? Mereka telah memiliki Jorginho, Thomas Partey, Granit Xhaka, dan Mohamed Elneny yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak. Seseorang harus pergi karena Mikel Arteta tidak akan dapat membuat semua orang senang," kata Cole dilansir dari Daily Mail, Selasa (28/3/2023). 

"Apakah Chelsea adalah langkah yang tepat? Saya juga tidak yakin karena mereka baru saja membeli Enzo Fernandez dan gelandang lainnya. Akan menarik siapa yang dia pilih. Namun, harga 100 juta poundsterling yang dibanderol West Ham untuknya, saya tidak akan membayarnya."

Perebutan untuk mendatangkan Rice, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 di Stadion London, kemungkinan akan menjadi salah satu kisah transfer terbesar musim panas ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement