Rabu 29 Mar 2023 17:10 WIB

Pelatih Persita Banggakan Keberhasilan Pasukannya Kalahkan Persija

Kemenangan ini mengantarkan Persita Tangerang naik ke posisi ketujuh klasemen.

Logo BRI Liga 1
Foto: Sepak Pojok
Logo BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengatakan, kerja keras pemainnya mengantarkan mereka menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada laga tunda pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023).

Luis mengatakan, pertandingan berjalan dengan sulit, sesuai dengan yang telah ia prediksi sebelumnya.

Baca Juga

Pelatih asal Chile itu menjelaskan timnya tentu mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut dan selalu memberikan tekanan kepada Persija Jakarta selama 90 menit jalannya laga.

"Semua yang kita rencanakan terjadi, kita memiliki banyak peluang, sayang akhirnya kita tidak bisa memanfaatkan semua peluang. Tapi akhirnya kita bisa mencetak gol," ujar Luis.

"Perjuangan pemain hari ini luar biasa, mereka memberikan yang maksimal. Pertandingan ini kita menangkan berkat semua pemain dari kiper hingga pemain pengganti di babak kedua, semua kerja keras hingga akhir pertandingan. Itu kuncinya untuk pertandingan hari ini bisa kita menangkan," katanya.

Kemenangan Persita Tangerang hadir berkat gol yang dicetak oleh Javlon Guseynov yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija Jakarta hasil sepak pojok Ezequiel Vidal pada menit ke-88.

Kemenangan ini mengantarkan Persita Tangerang naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 31 pertandingan.

Selanjutnya Persita Tangerang akan menjamu Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (1/4/2023) mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement