Rabu 29 Mar 2023 20:16 WIB

Pakar Transfer Klaim Ten Hag tak Berminat Lepas Marcus Rashford

Marcus Rashford menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United Erik ten Hag (kanan) bersama Marcus Rashford.
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan
Pelatih Manchester United Erik ten Hag (kanan) bersama Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menegaskan peluang Marcus Rashford untuk pergi dari Stadion Old Trafford ke Paris Sanit-Germain (PSG) musim panas lalu. Dikutip Caughtoffside, Rabu (29/3/2023), pakar transfer Fabrizio Romano telah mengonfirmasi bahwa Ten Hag tidak mau membiarkan Rashford meninggalkan MU. Sebabm ia sangat percaya dengan kualitas penyerang sayap itu

"PSG sangat menginginkan Rashford pada musim panas 2022, tetapi juga pada musim panas 2021 ketika Mauricio Pochettino menjadi pelatih," kata Romano.

Baca Juga

Sebelumnya Rashford santer dikaitkan bakal angkat koper dari MU tahun lalu setelah ia mengalami musim yang buruk pada 2021/2022 di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Penyerang timnas Inggris itu berjuang keras setelah pulih dari operasi bahu. Beberapa menganggap itu akan menjadi keputusan yang tepat jika Rashford memilih pindah ke tempat lain untuk membangun kembali kariernya.

PSG sangat dikaitkan dengan Rashford musim panas lalu, tetapi dia akhirnya memutuskan untuk tetap di Manchester United. Sekarang, Rashford menjalani awal baru yang sensasional di bawah Ten Hag. Dia tampil menawan pada musim 2022/2023 yang tengah berjalan dengan mencetak 27 gol dan sembilan assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

"Dia selalu diapresiasi di sana, tapi bagi Erik ten Hag hanya ada 0 persen kemungkinan untuk membiarkan Rashford pergi," sambung jurnalis asal Italia itu.

Romano juga mengabarkan informasi terbaru tentang Victor Lindelof dan Scott McTominay. Kedua pemain bakal terus dievaluasi apakah akan dilepas pada mercato musim panas 2023.

"Ten Hag memiliki dua keputusan besar untuk dibuat musim panas ini juga. Inter dan Atletico Madrid tertarik pada Lindelof pada bulan Januari tetapi Ten Hag mengatakan tidak," kata dia.

Selanjutnya untuk McTominay, ia tetap menjadi pemain yang menarik bagi pelatih Newcastle United, Eddie Howe.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement