Jumat 31 Mar 2023 05:51 WIB

Jelang Laga Tandang Vs Madura United, PSM Ingin Tim Wasit Bertindak Objektif

Laga Madura United vs PSM Makassar tak ditayangkan secara langsung.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- PSM Makassar akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat (31/3/2023). Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap, pada laga melawan Madura United nanti, tim wasit yang akan memimpin pertandingan benar-benar objektif.

"Sebab, dalam beberapa pertandingan saya sering menyaksikan banyak keputusan wasit yang salah, sehingga cenderung merugikan salah satu klub," kata Tavares, Kamis (30/3/2023) malam.

Baca Juga

Tavares juga mempertanyakan kebijakan operator pertandingan yang tidak menyiarkan secara langsung laga antara PSM Makassar melawan Madura United FC itu.

"Liga ini kan merupakan Liga Indonesia, bukan Liga Jawa. Kenapa pula laga Madura melawan PSM Makassar ini tanpa penonton?" kata Tavares mempertanyakan. "Saat bertandang melawan Madura United, PSM memang tidak pernah menang. Tapi jika laga ini disiarkan secara live, dan disaksikan banyak orang, saya kira akan menjadi tontonan yang menarik bagi semua pihak, baik oleh suporter Madura ataupun PSM Makassar."

Saat ini Madura United berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan meraih 49 poin, hasil 14 kali menang, 10 kali kalah, dan 7 kali seri. Sedangkan PSM Makassar merupakan pemuncak klasemen sementara dengan meraih 69 poin hasil 20 kali menang, 2 kali kalah, dan 9 kali seri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement