Sabtu 01 Apr 2023 17:48 WIB

6 Fakta Angka Menarik Jelang Laga Inter Milan Vs Fiorentina

Inter menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/4/2023) pukul 23,00 WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain Inter Milan (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Para pemain Inter Milan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan kembali menjalani lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 melawan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (1/4/2023) pukul 23.00 WIB. Ini merupakan duel selepas jeda internasional dalam dua pekan terakhir.

Inter perlu mewaspadai ancaman yang datang dari Fiorentina. Pasalnya, tim tamu tengah dalam performa terbaik menjelang pertandingan ke markas tim asal kota mode Italia tersebut.

Baca Juga

La Viola tercatat selalu memenangkan laga dalam tujuh pertandingan di semua ajang sampai sebelum jeda internasional. Dalam laga terakhirnya Fiorentina sukses memukul Cremonese dua gol tanpa balas.

Sedangkan Inter berangkat dari kekecewaan usai menelan kekalahan 0-1 dari Juventus dalam pertandingan terakhir pada 20 Maret lalu.

Saat ini i Nerazzurri berada di peringkat ketiga dengan perolehan angka 50 dari 16 menang, dua imbang dan sembilan kekalahan. Adapun Fiorentina tercecer di posisi sembilan mengoleksi nilai 37 dari 10 kemenangan, tujuh imbang dan 10 kekalahan.

Berikut enam fakta angka menarik menjelang duel Inter versus Fiorentina, Jumat (31/3/2023):

2 

Inter Milan hanya memenangkan dua dari enam laga terakhirnya di kompetisi Serie A Italia yakni menang dua, imbang satu dan kalah tiga.

2 

Dalam dua pertandingan terakhir Inter selalu menelan kekalahan dengan selisih satu gol 1-2 atas Spezia dan 0-1 dari Juventus.

3 

Fiorentina mencatat tiga clean sheet dalam empat laga terakhirnya di Serie A Liga Italia.

4 

Fiorentina tercatat selalu menang dalam empat laga terakhirnya di kompetisi Serie A Liga Italia.

Inter Milan mencatatkan enam clean sheet dalam 10 laga kandang terakhir di Serie A Liga Italia.

13 

Inter Milan cukup dominan dengan mengemas 13 laga terakhirnya saat melawan Fiorentina di semua kompetisi yakni delapan menang dan imbang lima.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement