Senin 03 Apr 2023 13:48 WIB

Carlo Ancelotti Tegaskan Komitmen Bersama Real Madrid

Ancelotti merasakan atmosfer yang menenangkan ketika bersama Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan komitmennya bersama klub La Liga Spanyol itu, meski beredar rumor yang mengatakan ia kini tengah dikaitkan untuk mengganti posisi pelatih timnas Brasil, Tite.

Dikutip dari situs resmi Real Madrid, Ahad (2/3/2023), Ancelotti mengatakan, dirinya cukup kaget dengan rumor tersebut dan hanya akan fokus untuk membesut Karim Benzema dkk.

Baca Juga

"Semuanya sudah cukup jelas. Saya akan di sini selama klub mengizinkan saya. Kami telah melakukan semuanya dengan sangat baik dan saya mendapatkan banyak sekali afeksi dari presiden, para fan, dan pemain," ujar Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, ia merasakan atmosfer yang menenangkan ketika bersama Real Madrid dan ia akan memaksimalkan dua bulan sebelum kompetisi berakhir untuk memenangkan beberapa gelar.

Menurut Ancelotti, setiap orang bebas untuk menunjukkan opininya yang terkadang berbeda dengan realitas dan ia tidak akan memikirkan hal tersebut. "Saya tidak melakukan itu bukan karena adanya kesepakatan tertulis, tapi karena saya menyukai klub ini. Semuanya yang bisa terjadi setelah kontrak saya berakhir adalah urusan masa depan dan semuanya mungkin di masa mendatang."

Soal rumor timnas Brasil menginginkan dirinya, Anceloti mengaku sangat tersentuh jika kabar itu benar, namun ia harus menghormati kontraknya bersama Los Blancos.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement