Selasa 04 Apr 2023 08:42 WIB

Lionel Messi dan PSG Dikabarkan Siap Berpisah

Ada kemungkinan Messi akan kembali ke Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Argentina
Foto: AP Photo/Nicolas Aguilera
Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kebersamaan Lionel Messi dengan Paris Saint Germain nampaknya akan segera berakhir. Situasi terkini mengarah ke hal tersebut.

Masa tugas Messi di PSG sampai Juni 2023. Tersisa beberapa bulan lagi. Setelah jatuh tempo, Les Parisiens memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak La Pulga.

Baca Juga

Tampaknya pria Argentina itu keberatan. Ia ingin mencoba petualangan berbeda. Ada kemungkinan ia kembali ke Barcelona.

Wakil Presiden Barca, Rafa Yuste mengakui pihaknya sedang bergerilya. Mereka berupaya memulangkan Messi ke Camp Nou. Kubu Blaugrana memanfaatkan momen terkini

"Para penggemar PSG mencemooh Messi dalam kekalahan dari Lyon di Ligue 1 Prancis, akhir pekan lalu. Menurut L'Equipe, situasinya telah mencapai kesimpulan, Messi dan PSG siap berpisah," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Selasa (4/4/2023).

Namun, itu masih sebatas analisis media. Rumor mengenai masa depan Messi terus dibahas. Berubah-ubah setiap waktu.

Satu yang pasti, sampai saat ini, ia belum sepakat memperpanjang masa tugasnya di Parc des Princes. Bukan hanya Barcelona yang bakal ketiban rejeki. Sejumlah tim lain juga memantau sepak terjang peraih tujuh Ballon d'Or itu.

Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami terus dikaitkan dengan Messi. Belum berhenti sampai di situ. Tim asal Arab Saudi, Al Hilal juga disebut-sebut siap menampung juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Sampai saat ini, Messi masih bungkam terkait keputusan apa yang akan ia ambil. Ia mencoba fokus ke sepak bola. Secara individu, ia merasa baik-baik saja pada musim keduanya di Prancis.

Hanya saja, sang penyerang belum bisa membawa Les Parisiens berjaya di Eropa. Anak asuh Christophe Galtier sedang mempersiapkan diri menghadapi Nice di Ligue 1.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement