Kamis 13 Apr 2023 14:23 WIB

Osimhen akan Kembali pada Leg Kedua Perempat Final Liga Champions Kontra Milan

Osimhen menyembuhkan cedera paha yang dideritanya.

Penyerang Napoli Victor Osimhen
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Penyerang Napoli Victor Osimhen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Napoli Victor Osimhen akan fit untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan AC Milan di kandang, pekan depan. Osimhen absen saat Napoli tumbang 0-1 pada leg pertama di San Siro, Milan, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Pemain timnas Nigeria itu berstatus pencetak gol terbanyak Serie A dengan 21 gol. Ia absen pada pertandingan liga bulan ini melawan Milan dan Lecce karena mengalami cedera paha.

Baca Juga

"Kemungkinan dia bisa bermain adalah 100 persen karena jadwal kerja memang dibuat seperti itu," kata Spalletti kepada Sky Sports di Italia.

"Dia diistirahatkan hari ini dan pada pertandingan Sabtu untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan oleh para dokter, maka apa pun bisa terjadi."

Gol Ismael Bennacer memberi Milan kemenangan 1-0 untuk dibawa ke leg kedua di Stadion Diego Armando Maradona pada 18 April. Pemuncak klasemen Serie A, Napoli, belum pernah mencapai babak semifinal Liga Champions. Namun Milan pantas berhati-hati melihat penampilan i Partenopei pada leg pertama.

Walau tanpa Osimhen, Napoli tetap menghadirkan ancaman konstan lewat permainan sepak bola menekan mereka. Bahkan dalam posisi bermain dengan 10 orang, Napoli berkali-kali menciptakan peluang yang bisa digagalkan kiper Milan Mike Maignan.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement