Kamis 13 Apr 2023 17:47 WIB

Ten Hag Masih Percaya dengan Kualitas Antony

Ten Hag sangat berharap Antony terus berkembang selama berada di skuad Man United.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Antony.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Gelandang Manchester United, Antony.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku puas dengan peningkatan performa yang diperlihatkan Antony di sepanjang kampanye musim 2022/2023.

"Tentu kami berharap dari pemain lini depan bahwa mereka tidak hanya menjadi ancaman tetapi juga berpengaruh di sepertiga akhir," kata Ten Hag menjelaskan dilansir Tribal Football, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga

Antony jadi penandatanganan sensasional MU di musim panas kemarin. Iblis Merah menggelontorkan dana besar untuk mengerek sang pemain dari Ajax Amsterdam.

Ten Hag praktis sangat berharap Antony terus berkembang selama berada di Theater of Dream. Meski, tak mengesampingkan bahwasanya sang pemain masih membutuhkan waktu.

"Antony mencetak gol yang sangat penting melawan Real Betis dan saat melawan Barcelona. Anda tidak bisa mengatakan itu bukan pertandingan besar. Dia juga mencetak gol di pertandingan Piala Liga," sambung pria asal Belanda itu.

Performa Antony bisa disebut tidak terlalu jeblok. Akan tetapi banyak pundit pun fan menyebut MU telah membuang-buang uang terlalu banyak hanya untuk mendapatkan servis Antony.

"Dia masih pemain yang sangat muda, dia bisa membunuh lawan, tapi ia harus menunjukkan konsistensi," tegas Ten Hag.

Sejauh ini pesepak bola asal Brasil itu telah mencatat tujuh gol bareng MU di beberapa kompetisi seperti Piala FA, Piala Carabao (Piala Liga, dan Liga Europa.

Saat ini MU tengah bersiap menjalani leg pertama versus Sevilla pada babak perempat final Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement