Jumat 14 Apr 2023 06:38 WIB

Pelatih MU Ungkap Kondisi Tukang Jagal dari Argentina yang Terkapar Saat Hadapi Sevilla

MU pun hanya bermain dengan 10 orang hingga akhirnya kebobolan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Manchester United Lisandro Martinez. Sang Tukang Jagal dari Argentina mengalami cedera cukup parah.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Bek Manchester United Lisandro Martinez. Sang Tukang Jagal dari Argentina mengalami cedera cukup parah.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengungkapkan cedera bek Lisandro Martinez mengkhawatirkan. Martinez terlihat kesakitan usai MU ditahan imbang Sevilla 2-2 pada leg pertama babak perempat final Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Ten Hag mengeklaim, Martinez kemungkinan tidak mengalami cedera Achilles. Namun pemain internasional Argentina yang dijuluki The Butcher alias Tukang Jagal itu berpotensi absen di leg kedua yang akan berlangsung di kandag Sevilla. Namun Ten Hag masih akan menunggu perkembangan cederanya lebih jauh.

Baca Juga

"Tidak ada lawan yang terlibat. Kita harus menunggu dan melihat,” ujar Ten Hag usai pertandingan dilansir dari BBC Sport International. 

Martinez terlihat memegang kaki bagian bawah sebelum meninggalkan lapangan. Ia tampak meringis atas cedera yang dialaminya itu. Jika cedera Martinez berlangsung lama jelas akan merugikan Setan Merah di sisa musim ini.

Martinez bergabung dengan MU dari Ajax Amsterdam Juli lalu dengan nilai kesepakatan 57 juta Poundsterling. Martinez tampak sangat kecewa ketika ditarik keluar pada menit ke-86. Pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina itu dibantu keluar lapangan oleh pemain Sevilla Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna yang juga rekan satu timnya di Albiceleste.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement