Jumat 14 Apr 2023 07:53 WIB

Mourinho Enggan Saksikan Derbi Italia di Liga Champions, Pilih Tonton Madrid Vs Chelsea

Tim asuhan Mourinho AS Roma tersungkur di kandang Feyenoord pada LIga Europa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Pelatih Roma Jose Mourinho
Foto: Giovanni Evangelista/LaPresse via AP
Pelatih Roma Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Roma, José Mourinho, mengatakan bahwa ia tidak menonton derbi Serie A di Liga Champions antara Milan dan Napoli demi mendukung Real Madrid-Chelsea, dua mantan klubnya.

The Special One berbicara kepada Sky Sport Italia pada Rabu malam, menjelang pertandingan Liga Europa antara tim asuhannya, Roma, dan Feyenoord di Rotterdam.

Baca Juga

Ketika ditanya apakah ia akan menghabiskan malam dengan menonton pertandingan dua tim Serie A yang akan berlaga di San Siro pada leg pertama perempat final Liga Champions, Mourinho menjawab: "Tidak, saya tidak akan melakukannya, saya akan menonton Real Madrid-Chelsea."

Giallorossi akan bertemu Feyenoord pada leg pertama perempat final Europa League malam ini, hampir satu tahun setelah kemenangan mereka atas tim asal Belanda tersebut di Final Conference League.

Mourinho yakin Roma bisa menjuarai Liga Eropa musim ini, namun kedalaman skuatnya masih menjadi perhatian: "Jika tim seperti Inter dan Milan kesulitan untuk bermain dua kali dalam sepekan, bayangkan kami," lanjutnya.

"Liga ini sulit, tim-tim di paruh kedua klasemen memiliki banyak kualitas." jelasnya.

Milan akhirnya mengalahkan Napoli 1-0 di San Siro, sementara Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di Estadio Bernabeu. Sementara Roma justru keok, mengakui keunggulan Feyenoord 0-1 di tanah Belanda dalam leg pertama Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement