Rabu 19 Apr 2023 17:03 WIB

Respons Inzaghi Soal Pernyataan Gallagher yang Berharap Man City Jumpa Inter di Final

Gallagher menilai Inter Milan kini dalam situasi yag kurang bagus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PICA
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, diminta merespons pernyataan Noel Gallagher. Ini terkait situasi di Liga Champions (UCL) musim 2022/2023.

Gallagher merupakan penggemar Manchester City. Musisi asal Inggris itu mengikuti sepak terjang the Citizens. Skuad biru langit berpeluang besar melaju ke semifinal.

Baca Juga

Andai mampu menyingkirkan Bayern Muenchen, Man City dipastikan menghadapi Real Madrid di babak empat besar. Selanjutnya jika melaju mulus, Man City bakal bertarung di partai puncak. Gallagher disuruh memilih tim mana yang sebaiknya dihadapi Man City di final nanti.

Gallagher berharap skuad polesan Pep Guardiola bertemu Inter Milan. Ia menilai Inter dalam situasi yag kurang bagus. Sehingga ini kesempatan emas bagi Man City untuk meraih trofi si kuping lebar.

"Dia seorang musisi hebat. Semoga dia juga beruntung (dalam prediksinya) karena Inter mencapai final akan membuat kita semua bahagia," kata Inzaghi merespons ucapan Gaalagher, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (19/4/2023).

Beberapa jam lagi, Inter bertemu Benfica pada leg kedua perempat final UCL. Nerazzurri bertindak sebagai tuan rumah. Duel tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (20/4/2023) WIB.

Pasukan biru-hitam di atas angin. Pekan lalu, Inter menang 2-0 di Lisbon. Kans La Beneamata melaju ke babak empat besar lebih besar dari wakil Portugal itu.

Namun Inzaghi enggan jemawa. Masih ada 90 menit di lapangan. The Eagles tetap berpeluang untuk membalikkan keadaan.

"Kami tahu ini pertandingan besar dan sulit, dan kami harus bermain sebagai satu kesatuan," ujar allenatore kelahiran Piacenza itu.

Inter baru meraih satu kemenangan dalam delapan partai terakhir di semua ajang. Namun khusus di Eropa, Nerazzurri trengginas. Lautaro Martinez dkk berjaya di tiga laga kandang UCL musim ini, saat bertemu Barcelona, FC Porto, serta Viktoria Plzen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement