Rabu 19 Apr 2023 17:32 WIB

Rashford, Sabitzer, dan Malacia Kembali Berlatih Jelang Man United Vs Sevilla

Tantangan bagi Ten Hag mengingat MU tak akan tampil dengan sejumlah pemain penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar baik datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United (MU), menjelang lawatan ke markas Sevilla pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Diberitakan Metro, Rabu (19/4/2023), penyerang andalan MU Marcus Rashford dilaporkan sudah kembali berlatih di Carrington.

Ketersediaan Rashford di skuad Iblis Merah jelas menjadi dorongan besar pelatih MU Erik ten Hag untuk menjaga peluang agar lolos ke putaran semifinal Liga Europa.

Baca Juga

Selain Rashford, bek kiri Luke Shaw serta Tyrell Malacia yang absen pada beberapa pertandingan sebelumnya karena cedera, juga sudah ikut dalam latihan bersama grup. Di samping itu gelandang tengah asal Austria, Marcel Sabitzer, pun kembali dari cedera yang mengganggu pada saat tugas internasional bulan lalu.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Old Trafford, MU bermain imbang 2-2 atas wakil asal Andalusia Spanyol, Sevilla.

Tantangan bagi Ten Hag tersaji mengingat MU tidak akan tampil dengan sejumlah pemain penting, termasuk Bruno Fernandes, yang terkena skorsing dan Lisandro Martinez yang cedera.

Praktis dengan kekuatan yang tereduksi, MU harus bertandang ke markas Sevilla. Sevilla, wakil Spanyol, itu terbilang sangat perkasa saat bermain di hadapan pendukung sendiri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement