Kamis 20 Apr 2023 12:27 WIB

Guardiola: Man City Kelelahan Jelang Semifinal Piala FA

Manchester City akan menghadapi Sheffield United di Piala FA, Sabtu pukul 22.45 WIB.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan
Pelatih Manchester City Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain Manchester City kelelahan menjelang semifinal Piala FA melawan Sheffield United di Wembley akhir pekan ini. Kondisi ini disampaikan pelatih Pep Guardiola setelah timnya lolos ke semifinal Liga Champions pada Kamis (20/4/2023) dini hari WIB.

Hasil imbang 1-1 City dengan Bayern pada leg kedua perempat final menjadikan kemenangan agregat 4-1 yang memastikan tempat City di semifinal kompetisi elit antarklub Eropa itu untuk musim ketiga secara beruntun. Mereka akan menghadapi Real Madrid di babak empat besar.Tim asuhan Guardiola juga berada dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Arsenal dengan satu pertandingan tersisa di tangan.

Baca Juga

"Tim kelelahan, jadi saya tidak tahu bagaimana kami akan pulih untuk bermain melawan Sheffield United karena kami bermain pada Sabtu," kata Guardiola kepada BT Sport. "Ini sangat menuntut, jadi saya tidak tahu bagaimana kami akan tiba karena sekarang adalah momen yang sulit untuk pertandingan pada Sabtu."

Guardiola mengatakan bek Nathan Ake akan menjalani tes pada Kamis untuk memeriksa sejauh mana cedera hamstring yang dicurigai setelah ia ditarik keluar pada babak kedua melawan Bayern.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement